Keuntungan Merawat Tanaman Apotek Hidup

Kesehatan

Apotek Hidup adalah tanaman untuk bergizi dan kesehatan. Diskusi mengenai hal ini tentu bukan hal baru. Selain itu, di era sekarang yang semua ingin hidup dengan cara yang sehat. Mulai banyak gerakan untuk mengurangi plastik, mengatur diri mereka sendiri dalam melakukan aktivitas fisik setiap hari. Sampai rekomendasi pemerintah untuk menjaga asupan gizi. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa 70% dari makanan untuk memberi efek tubuh.

Sementara olahraga posisi 30%. Presentasi ini menjadi data konkret yang intake termasuk poin utama yang harus diperhatikan. Terutama di era sekarang di mana setiap jenis makanan diproses oleh mesin. penawaran produk instan ke dalam manfaat yang sering disukai. Semakin parah karena tubuh tidak pernah dilatih untuk melakukan latihan fisik.

Jangan terkejut jika penelitian kemudian sekarang mengungkapkan bahwa virus dan bakteri tumbuh semakin kuat. Belum lagi munculnya nama-nama penyakit baru yang mendominasi ranah medis. Sampai kapan akan semua ini diselesaikan? Cukup sampai disini. Pencegahan tidak harus dilakukan pada skala besar. Anda hanya membuat hal-hal sederhana untuk diri sendiri dan orang-orang dekatnya.

Sebagai contoh, penggunaan tanaman herbal. Pada dasarnya jenis tanaman mudah untuk hidup di daerah yang berbeda. Ketika Anda mengakui tidak memiliki lahan. Hal ini dapat digunakan sebagai tanaman media pot. Bukankah setiap niat akan menemukan jalan mereka sendiri? Setelah semuanya tersedia, sekarang melakukan perawatan padanya. Ketika waktu yang dibutuhkan, dapat langsung digunakan untuk melakukan pencegahaan atau pengobatan.

Apotek hidup identik dengan tanaman kecil yang dapat hidup di mana saja. Hal ini bahkan lebih mudah untuk melakukan perawatan. Sedangkan bagi Anda yang memiliki lahan. Manfaatkannya sebagai keprihatinan bagi tubuh. Anda dapat memilih jenis tanaman dapur, dekorasi, hingga tanaman lain. Pada intinya memberikan manfaat bagi tubuh. Misalnya, lidah buaya yang berfungsi tidak hanya untuk kesehatan tubuh. Juga memberikan efek yang baik dari keindahan. Pemanfaatan lidah buaya sudah merambah bahkan merek – merek produk kecantikan.┬áBerikut tanaman herbal yang baik untuk tubuh:

  1. Tanaman Kumis Kucing

Siapa yang tidak kenal tanaman satu ini? Dia biasanya tumbuh di halaman. bunga putih, dan tumbuh subur tanpa perawatan rumit. Selain sebagai apotek anggota hidup. Tamana satu sering hiasan. Benar, ini adalah kumis kucing. penamaan berasal dari bunga yang memiliki garis putih. Mirip dengan kumis kucing. Sedangkan manfaat yang sering digunakan sebagai pengobatan untuk diabetes, masalah usus, untuk membuang angin.

  1. Jahe

Untuk tanaman yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Curcuma lama bintang untuk kesehatan. Kandungan kunyit yang telah sering digunakan sebagai penambah nafsu makan. Curcuma juga sering menjadi bahan dasar obat herbal. Selain itu, penelitian telah menunjukkan kegunaannya untuk pencegahan sel kanker. Bahkan dunia kecantikan mulai terlihat jahe sebagai komponen kecantikan.

  1. sirih

Selain itu, juga terkenal di dunia kesehatan. Dia sering hadir sebagai teman penyembuh keputihan peduli, sampai perdarahan. , Daun sirih yang tepat sekarang tidak hanya diproduksi dalam bentuk obat herbal. Juga banyak perusahaan yang menggunakannya sebagai bantalan komponen. Seperti yang sudah diketahui bahwa daun sirih diperkaya dengan kandungan antioksidan. Dia sangat baik untuk mengatasi keluhan kewanitaan.