Dalam dunia perpajakan ada yang namanya istilah bukti potong PPh 23/26. Nah kini pembuatan buku bukti potong pajak tersebut semakin dimudahkan lewat adanya eBupot PPh 23. Ini mempermudah anda untuk melaporkan bukti potong PPh pasal 23 dan/atau 26 dengan fitur ini anda bisa melakukan pencetakan ribuan bukti potong sekaligus jadi sangat menghemat waktu.

Untuk penggunaan eBupot PPh 23 ini juga terbilang sangat mudah dan melakukan penghitungan potongan juga sangat cepat dan akurat. Anda juga tidak perlu khawatir, karena sudah disesuaikan dengan peraturan dan tarif yang berlaku di Indonesia. Nah anda tentu penasaran dengan layanan bukti potong online ini, berikut beberapa keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakannya.

  • Pembuatan Dan Penghitungan Otomatis Bukti Potong

Dengan adanya layanan ini maka pembuatan bukti potong PPh 23/26 jadi semakin mudah karena adanya perhitungan otomatis. Perhitungannya juga cepat karena data bisa ditarik secara langsung dari laporan keuangan yang tertera.

Pembuatan SPT masa PPh 23/26 juga semakin mudah karena sudah terdapat dua jenis pajak yang dipilih untuk perhitungan otomatis. Bukti laporannya juga tersimpan dengan aman. Sementara untuk bukti pelaporan bisa diunduh setelah pelaporan SPT berhasil dilakukan.

  • Pengiriman Bukti Potong Pajak Langsung

Layanan eBupot memberikan kemudahan untuk kirim bukti potong PPh 23/26 kau lawan transaksi setelah validasi data dari Ditjen. Anda tinggal melengkapi dokumen saja untuk laporan bukti potong. Mulai dari sertifikat elektronik, email dan juga informasi tanda tangan yang hanya dilakukan dengan sekali input saja.

Dan melakukan transaksi untuk bukti potong kapan saja dan dimana saja. Anda juga bisa melakukan pengunduhan dan pengunggahan untuk bukti potong PPh 23/26 kapan saja.

  • Rekonsiliasi Untuk Data Bukti Potong Pajak

Layanan eBupot juga menyediakan data bukti untuk pemotongan pada kebutuhan rekapitulasi dan rekonsiliasi transaksi yang mengandung PPh 23/26. Untuk caranya cukup mudah yaitu dengan melihat daftar dan semua status Bukti Potong. Lalu selanjutnya untuk membuat bukti potong pajak dalam jumlah yang banyak bisa dilakukan dengan dua cara.

Yakni melakukan impor pembelian dari pembukuan online jurnal atau bisa juga dengan mengimpor bukti potong sesuai template DJP yang ada di file Excel.

Jadi itu tadi beberapa keuntungan ketika Anda memilih untuk menggunakan eBupot PPh 23. Tentu saja bukti potong online ini bisa anda dapatkan jika menggunakan aplikasi klikpajak by Mekari. Di aplikasi ini Anda tidak hanya mendapatkan fitur eBupot saja tetapi juga fitur lainnya seperti fitur Bayar Pajak, Lapor Pajak hingga Arsip Pajak.

Memang tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan aplikasi klikpajak by Mekari karena dalam satu aplikasi Anda bisa mendapatkan berbagai fitur terbaik untuk pembayaran pajak dan pelaporannya. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk menggunakan banyak aplikasi karena di satu aplikasi saja sudah cukup untuk kegiatan pajak secara online. Tentu saja untuk bayar dan lapor pajak kini semakin mudah lewat adanya fitur pajak online. Jadi tidak perlu repot lagi untuk mengunjungi KPP terdekat, karena sudah ada aplikasi pajak online. Dengan aplikasi ini, maka sangat efisien secara waktu bagi orang-orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu. Tentu sangat merepotkan ketika harus mengunjungi KPP terdekat hanya untuk membayar dan melaporkan pajak apalagi ditambah harus mengantri berjam-jam bersama wajib pajak lainnya. Gunakan klikpajak by Mekari untuk bayar dan lapor pajak.