Nikmati Layanan Gojek Sepuasnya dan Bayar Pakai GoPay PayLater!

Uncategorized

Ada kabar baik, nih buat kamu pelanggan setia Gojek! Sekarang, kamu bisa pakai PayLater untuk metode pembayaran. Nggak semuanya bisa pakai fitur ini, lho. Kalau kamu termasuk pelanggan terpilih, kamu dapat menggunakan GoPay PayLater di setiap transaksi. Kamu bisa memakai layanan Gojek sepuasnya dan bayar belakangan. Transaksi jadi makin praktis dan bayar tagihannya cukup sekali di akhir bulan. Gimana sih cara kerja GoPay PayLater? Yuk, cari tahu!

Transaksi di Gojek Jadi Makin Praktis

GoPay PayLater sebagai metode pembayaran yang baru dari Gojek akan siap menemani kamu dan membantu memenuhi kebutuhan harian jadi lebih mudah. Kamu hanya perlu melakukan orderan dan pilih PayLater sebagai metode pembayaran. Kamu bisa langsung menikmati layanan Gojek mulai dari pesan makanan lewat GoFood, pergi kemana-mana pakai GoRide, dan bayar tagihan di GoBills. Untuk melakukan transaksi, nggak perlu lagi nyiapin uang cash atau top up saldo GoPay, apalagi saat kamu sedang terburu-buru dan gak sempet top-up saldo, karena kamu hanya perlu membayar semua transaksi dengan GoPay di akhir bulan karena hal ini merupakan cara kerja GoPay PayLater. 

Syarat untuk bisa menggunakan GoPay PayLater ini harus berusia di atas 21 tahun dan telah memiliki kartu identitas (KTP) sebagai syarat aktivasi. Fitur PayLater hanya bisa didapatkan pelanggan terpilih. Kalau kamu belum menemukan PayLater pada halaman utama aplikasi Gojek, jangan berkecil hati. Kamu bisa memperbesar peluang mendapatkan fitur ini dengan terus meningkatkan transaksi di Gojek dengan GoPay dan memastikan kalau kamu sudah upgrade ke GoPay Plus ya.

Cukup Bayar Tagihan Sekali di Akhir Bulan

GoPay PayLater mengedepankan transparansi. Jadi, setiap transaksi yang kamu lakukan di Gojek dengan PayLater, semuanya akan tercatat dengan rapi. Kamu bisa menemukan dan melihat rinciannya di fitur riwayat transaksi. Soal keamanan nggak perlu diragukan lagi. Gojek bekerjasama dengan fintech Findaya yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Hal menarik dari PayLater yaitu bebas bunga, lho. Setiap transaksi yang kamu lakukan baik saat memesan layanan Gojek atau melakukan pembayaran di merchant Gojek secara offline atau online tidak dikenai biaya tambahan. Biaya langganan PayLater Gojek kamu hanya perlu membayar biaya langganan atau service fee di setiap bulan sebesar Rp 7,500 hingga Rp 49,000. Limit saldo yang kamu dapat juga besar, yaitu dari Rp 100,000 hingga Rp 2,000,000 per bulan. Limit tersebut akan terisi kembali setiap bulan kalau kamu telah membayar tagihan PayLater di bulan sebelumnya.

Fitur Konfirmasi di Setiap Transaksi

PayLater punya fitur konfirmasi, lho. Fitur konfirmasi ini berguna sebagai pengamanan berlebih bagi pengguna GoPay PayLater. Fitur ini dapat mencegah terjadinya ketidaksengajaan pembayaran menggunakan PayLater. Nantinya akan muncul halaman konfirmasi saat kamu memilih metode pembayaran pakai PayLater. Sehingga tidak langsung tercatat pada riwayat transaksimu. Kamu bakal terbantu banget dengan tampilan PayLater yang simple. Dalam sekali sentuh, kamu sudah bisa menemukan berbagai fitur GoPay PayLater mulai dari limit saldo per bulan, biaya langganan atau service fee, riwayat transaksi, dan besar nominal transaksi di bulan tersebut. Cukup dengan aktivasi akun GoPay PayLater-mu, kamu bisa langsung pakai saldo limit dari Gojek. Menarik banget, kan?

Rugi banget kalau nggak aktivasi GoPay PayLater dari sekarang. Kamu bakal ketinggalan promo menarik dan nggak bisa menikmati keuntungan lainnya dari Gojek. Yuk, segera lakukan aktivasi dan jangan lupa untuk terus ajak teman-teman kamu transaksi pakai PayLater! Rasakan kenyamanan dengan sekali sentuh di satu aplikasi!